Minggu, 19 September 2010

liburan di pelangi

HALLO!

I already back. setelah meilih vakum selama beberapa bulan bukan karena sibuk tapi lupa passwordnya. Gue sempet berfikir mau bikin id baru atau tepatnya id yang ke 13. yeah dengan gobloknya gue akuin ini. Dan gue kembali dengan password yang baru.

Sekarang gue mau bahas tentang liburan pasti udah banyak yang pernah rasain yang namanya liburan. liburan gue nggak beda jauh sama kalian.

Hari pertama liburan gue bangun jam 4sore mungkin ini namanya bukan males malesan tapi kebo. mungkin saat itu perlu banyak alarm yang bunyinya bikin kuping rusak bhasa kerenya congean

Hari kedua beda banget. Gue yang baru bangun langsung ol dan malemnya diajak ke pelangi. tampa menolak gue bilang tidak. Lho? Pertama kita ke gandaria city dulu. Ternyata masih kosong baru ada XXI sama lotte mart dan ada juga food court. Gue sempet kagok karena jalan biasa gue masuk malah di tutup ternyata sekarang harus muter dulu. Dan gue pun muter muter untuk cari jalan puter. Dan akhirnya kita lewat samping danamon jalan tikus. akhirnya pak satpam menyambut kita dengan mengoyangkan tangan. kita muter muter lama di pelangi dan sampe gue nyangkut di jco. Setelah pesen minuman gue nanya sama abang abang jco yang lewat. “bang passwordya apa?” abangnya diem sebentar entah lupa atau nggak ngerti. Dan dia pun menjawab “jcotwis pake t belakangnya”.gue coba pake password yang di bilang abanga abang jconya. Gue berpikir sebentar loh panjang banget passwordnya. Dan tak lama kemudian gue ngerti ternyata yg bener “jcotwist”. Di jco gue liat orang arab.

ADA YANG UDAH PERNAH LIAT ORANG ARAP MEGANG BB ?

Mungkin di pikiran lo sama ajah kaya yang lainya. Tapi yang ini beda tanggan kanan mengang hape dan jari telunjung memainkan keypad mungkin dia keseringan baca ALQURAN kali.

Dia berdua sama cewe bule. Mereka duduk di kursi panjang untuk berdua. gue perhatiin mereka tapi dari mereka dateng sampe pergi nggak ada dialog sama sekali. Mungkin si bule belom bisa bahasa arab dan si arab belom bisa bahasa bule lho? Emang ada bahasa bule ?

Setelah bosen di jco dan si arab dan sibule udah pergi. gue naik ke paling atas pelangi. tepatnya di raja kecil. Makananya lama banget dateng. Sampe gue hampir frustasi bukan karena udah laper tapi karena café sebelah berisik banget dari ujung ke ujung cuma café itu yang berisik abis. mending nyanyinya bagus.

Pas lagu selesai semua tepuk tanggan mungkin bukan tepuk tanggan Karena keren tapi seneng karena selesainya suara yang mirip teriakan kucing yang lagi beranak , Setelah saudara gue bbman sama mangernya satu persatu makanan dateng juga. Makanan pertama dateng gue panggil mas masnya dia nengok dengan muka mesum serius. Mungkin dia pikir mau minta sendok atau apa. Tapi mukanya berubah jadi melas pas gue teriak

“ passwordnya apa”. Abang abang raja kecil bales teriakan gue “gado gado”. Di pelangi ada restoran yang udah pernah dikunjungin albert enstine, Pamela Anderson, Thomas alfa Edison mungkin itu retoran halayan banget namanya loving hut. ( bukan promosi ) Gue pulang jam 10. setelah lama nge-drift dari parkian keawah. Ada avanza putih di depan mobil gue penuh abis sampe yang paling belakang ada 5 orang. Pas di parkiran lantai dua kita salah jalan dan di liatin mbakmbak yang naik blazer

Akhirnya sampe bawah juga. setelah udah sampe rumah gak lama kemudia gue nganter saudara gue ke depok. Kita nyangkut di detos dan makan di margo city. Gue ketoilet sumpah toilenya gede banget. Tepat depan gue toilet ceweberisik banget nggak kaya cowo gampang gampang ajah : masuk, tuntas keluar. Gue jarang masuk wc bareng temen terus ngobrolin tentang rambut kayak “ ih, rambut gue bagus gak ya kalo di botakin di tengahnya. Atau mungkin ngegosip yang nggak penting penting amat. Dan setelah ngater saudara akhirnya gue tewas dengan selamat lho? Kok tewas dengan selamat


Tidak ada komentar: